Items where Subject is "L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | W | Y
Number of items at this level: 73.

A

Agriansyah, Agriansyah (2019) PENGARUH MEDIA WAYANG SUKURAGA TERHADAP KETERAMPILAN MENYIMAK SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Alfiana, Fina (2019) MENINGKATKAN SIKAP SEMANGAT KEBANGSAAN SISWA MELALUI MODEL VALUE CLARIFICATION TECHNIQUE (VCT) DI KELAS TINGGI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Ambarwati, Ambarwati (2019) MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS DESKRIPSI MELALUI PENGGUNAAN MEDIA BERBASIS AUDIO-VISUAL PADA SISWA KELAS TINGGI DI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Anis Partini, Na Dewi (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TAKE AND GIVE UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas VB SDN Gununggpuyuh CBM). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Aprianti, Resti (2018) MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PECAHAN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) DI KELAS RENDAH. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Aprilia, Dista (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERDISKUSI DI KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Aprilia, Shiva (2019) PENGARUH MODEL SOMATIC, AUDITORY, VISUAL, INTELLECTUAL (SAVI) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Apriyadi, Galin Rio (2019) PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR MELALUI MODEL PEMBELAJARAN MAKE A MATCH PADA PELAJARAN IPS DI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Apriyanti, Rina (2019) PENERAPAN MODEL TIME TOKEN UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Ardianti, Siti (2019) MENINGKATKAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) PADA MATA PELAJARAN IPA DI KELAS 3. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Arianti J, Fitri (2018) IMPLEMENTASI KEGIATAN MARKET DAY DALAM MENUMBUHKAN NILAI-NILAI KEWIRAUSAHAAN PADA ANAK USIA DINI DI TK AISYIYAH BUSTANUL ATHFAL 1 KOTA SUKABUMI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Aryati, Wida Fuzi (2019) PENINGKATAN KETERAMPILAN BERBICARA MELALUI PENGGUNAAN MEDIA BONEKA TANGAN BERBASIS WAYANG SUKURAGA PADA SISWA DI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Aulia, Finna Putri (2019) PENERAPAN MODEL (PROJECT BASED LEARNING) PjBL UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA DI KELAS IV SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Ayu, Riska (2019) PENERAPAN MODEL REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION (RME) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PERKALIAN SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

D

Dwi Putra, Sep Zimat Pahlawan (2019) PENERAPAN MODEL STUDENTS TEACHING ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA NOTASI ANGKA DI KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

E

Elisa, Ratna Sari (2019) PENGARUH MEDIA BONEKA JARI KERTAS TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA DI KELAS RENDAH. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

F

Farida, Ida (2018) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN COURSE REVIEW HORAY (CRH) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Faudilla, Dias Tri (2019) PENERAPAN MODEL LEARNING CYCLE UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP IPA SISWA KELAS TINGGI DI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Febiasari, Nabilla Lugina (2018) PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP LUAS BANGUN DATAR DENGAN PENERAPAN GUIDED INQUIRY PADA SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Febriani, Dita (2019) PENERAPAN TEKNIK KANCING GEMERINCING UNTUK MENINGKATKAN SIKAP KOMUNIKATIF SISWA DI KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Febyani, Rani (2019) PENERAPAN MODEL THINK TALK WRITE (TTW) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS NARASI DI KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Fitri, Nita Zakiatul (2019) PENERAPAN MODEL EXPERIENTAL LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS PUISI SISWA DI KELAS RENDAH. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Fitriani, Erlina Nur (2018) MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERHITUNG MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) PADA SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Furry, Migga (2018) PENERAPAN METODE EKSPERIMEN UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES DASAR SAINS DI KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

G

Garina, Winda (2019) PENERAPAN PENDEKATAN EXPERIENTIAL LEARNING DALAM PEMBELAJARAN IPA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Gradisa, Retgie (2019) PENERAPAN STRATEGI MENULIS DI SINI DAN SAAT INI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS PUISI PADA SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

H

Handayani, Siti Shitia (2019) MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA INTENSIF MELALUI MODEL COOPERATIVE SCRIPT DI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Hartinah, Rina (2019) PENERAPAN MODEL SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT (STM) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Hendi, Abdul (2019) MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SUMBER DAYA ALAM MELALUI PENGGUNAAN MEDIA LUDO WORD GAME (LWG) DI KELAS TINGGI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Heryati, Resi (2019) MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENYIMAK MELALUI MODEL THINK PAIR SHARE (TPS) DI KELAS TINGGI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

I

Ifani, Nesa Nur (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKURI UNTUK MENINGKATKAN SIKAP RASA INGIN TAHU SISWA PADA PEMBELAJARAN IPA DI KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Ismillah, Resti Firliyani (2018) PENERAPAN MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Ismulya, Eka Sakti (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PUISI SISWA DI KELAS TINGGI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Isnain, Khairul (2019) PENGARUH MODEL LATIHAN BERBASIS BERMAIN TERHADAP KETERAMPILAN PASSING ATAS BOLAVOLI PADA SISWA EKSTRAKURIKULER DI SDN GENTENG KOTA SUKABUMI TAHUN 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

J

Jannah, Nisaul (2018) PENERAPAN MODEL INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

K

Kaifa, Rabby Arini (2019) PENGARUH KEPEMIMPINAN KETUA HIMPAUDI TERHADAP PENINGKATAN PROFESIONALISME PENDIDIK PAUD NON-FORMAL DI KOTA SUKABUMI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Khaerunnisa, Dwi Agustie (2018) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PADA SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

L

Liana, Sifa (2019) PENINGKATAN KETERAMPILAN MEMBACA PUISI MELALUI PENERAPAN MODEL EKSPERIENTAL LEARNING DI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Lufita, Maria (2018) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN TANGGA SATUAN PANJANG TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA DI KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

M

Meilina, Kiki (2018) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Mirawati, Puput (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS PUISI PADA SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Muslihin, Nispah (2019) PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS AKSARA SUNDA MELALUI PENERAPAN MEDIA AUDIO VISUAL DI KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Mutmainnah, Hikmah (2019) MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PERUBAHAN WUJUD BENDA PADA PEMBELAJARAN IPA MELALUI METODE EKSPERIMEN DI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

N

Ningsih, Anisya Wijaya (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Nisa, Nurrun (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA PADA MATERI KPK DAN FPB (PTK pada Siswa Kelas V Tahun 2018/2019). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Nurawaliyah, Nadiyya Siti (2019) PENERAPAN PENDEKATAN SCIENCE, ENVIRONMENT, TECHNOLOGY AND SOCIETY (SETS) UNTUK MENINGKATKAN SCIENCE ATTITUDE SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Nurhasanah, Eva (2019) PENERAPAN MODEL INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA DI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Nurindah, Ritza (2019) PENGARUH MULTIMEDIA TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR PADA SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Nurlatifah, Hana (2019) PENERAPAN METODE GUIDED WRITING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS DESKRIPSI SEKOLAH DASAR KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Nurlatifah, Intan (2018) PENERAPAN MODEL EXAMPLE NON EXAMPLE TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK DALAM MATA PELAJARAN IPA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Nur’Alivia, Novi (2019) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA KELAS TINGGI DI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

P

Pujo, Muhammad (2019) PENERAPAN MODEL NUMBER HEAD TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS NARASI EKSPOSITORIS DI KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Pusparini, Inggrid (2018) PENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MELALUI PENERAPAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING SISWA PADA KELAS TINGGI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Puspitasari, Neng Resti (2018) PENERAPAN METODE SOSIODRAMA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Putri, Raina Medaliona (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PICTURE AND PICTURE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS DESKRIPSI SISWA KELAS RENDAH. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

R

Rachmadhan, Muhammad Arief (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN KOSAKATA BAHASA INGGRIS MELALUI PENGGUNAAN MEDIA ENGLISH VOCABULARY CARD. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Ramdhana, Wisnu Jaya (2019) PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM MENGENAL SEJARAH PERJUANGAN BANGSA MELALUI MEDIA KOMIK DI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Ratnasari, Ratnasari (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP STRUKTUR DAN FUNGSI BAGIAN TUMBUHAN SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

RobyMiswara, Sigit Anwal (2019) PENERAPAN MEDIA FLASH CARD UNTUK MENINGKATKAN WAWASAN KEBANGSAAN PADA SISWA KELAS V SDN 2 SUKARAJA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Rostiawati, Nursaadah (2019) PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY UNTUK MENINGKATKAN SIKAP RASA INGIN TAHU SISWA DI SEKOLAH DASAR KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Rusmiati, Rusmiati (2018) PENGARUH MEDIA POP-UP BERBASIS KARAKTER TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN NARASI SISWA DI KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

S

Sadiah, Santi Halimatul (2018) MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERHITUNG PERBANDINGAN DAN SKALA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN SNOWBALL THROWING DI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Safarina, Salwa (2018) PENGARUH MEDIA FILM ANIMASI TERHADAP KETERAMPILAN MEMBACA PERMULAAN SISWA DI KELAS RENDAH. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Safitri, Siti Hanny (2019) PENERAPAN METODE EKSPERIMEN UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR ILMIAH SISWA DI SEKOLAH DASAR KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Sari, Putri Anggita (2019) PENINGKATAN KETERAMPILAN SOSIAL SISWA MELALUI MODEL MAKE A MATCH DI KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Septiani, Novi (2019) PENGARUH MEDIA PUZZLE GAMBAR SERI TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN NARASI DI KELAS RENDAH. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Sukmaliah, Neneng Ema (2018) OUTDOOR STUDY METHOD IN INCREASINGBASIC SKILLS OF SOCIAL INTELLIGENCE. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Susanti, Yesi (2019) MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENYIMAK CERITA SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA MELALUI MEDIA WAYANG DI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Syania, Dewi (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK DI KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

W

Wahyudi, Muhamad Danang (2019) PENERAPAN MEDIA AUDIO VISUAL PADA MATA PELAJARAN IPS UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Widaningsih, Nunung (2019) TINGKAT KETERAMPILAN PASSING BAWAH BOLAVOLI SISWA KELAS IV SD NEGERI 1 SUKAMANAH KECAMATAN CISAAT KABUPATEN SUKABUMI TAHUN 2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Y

Yassinta, Prilly (2019) PENERAPAN METODE SHARED READING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA NYARING SISWA DI KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Yuliani, Yuni (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLEKTUALLY DAN REPETITION (AIR) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DI KELAS TINGGI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

This list was generated on Thu Apr 9 12:02:29 2020 WIB.