Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis | Article
Number of items at this level: 91.

Thesis

Afriansyah, Riana (2019) ANALISIS KELOMPOK REFERENSI, KELUARGA SERTA PERAN DAN STATUS DALAM MEMBENTUK KEPUTUSAN BELANJA ONLINE PADA PENGGUNA LAZADA DI KOTA SUKABUMI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Aiena, Angelia Rachel (2023) PENGENAAN KEWAJIBAN PAJAK DAERAH DAN PPH 23 ATAS JASA KATERING DI RSUD R. SYAMSUDIN S.H. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Apriliani, Alvi (2019) PENGARUH NON PERFORMING LOAN (NPL) DAN LOAN TO DEPOSIT RATIO (LDR) TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Kasus Pada BPR Sukabumi Cabang Kalapanunggal). Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Ardiany, Lala Febby (2019) ANALISIS PROFITABILITAS, SOLVABILITAS DAN UKURAN PERUSAHAAN YANG MENYEBABKAN AUDIT DELAY (Studi kasus Pada PT. Apexindo Pratama Duta Tbk yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Ardyani, Ira (2019) PENGARUH LOCUS OF CONTROL DAN STRES KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT.FIFGROUP KOTA SUKABUMI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Astriani, Risti (2020) ANALISIS SISTEM PEMBAGIAN KEUNTUNGAN ANTARA WARUNG DAN BANK SEBAGAI AGEN MITRA BRILINK (Studi Kasus Agen BRILink Kp. Cimenteng Desa Gunung Guruh). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Cahyadi, Lydia Maharani (2021) STRATEGI MARKETING UNIT PELAKSANA TEKNIS HUMAS PROMOSI DAN PENERIMAAN MAHASISWA BARU UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUKABUMI. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Gunarto, Prilla Waristina (2020) PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP BRAND COMMITMENT (Survei Pada Konsumen Banana Kencana Kota Sukabumi). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Haq, Rayyisa Nurul (2019) PENGARUH KETERLIBATAN FASHION DAN GAYA HIDUP BERBELANJA TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA DISTRO PLATT MARS CABANG SUKABUMI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Karlina, Serli (2018) PENGARUH STORE ATMOSPHERE (SUASANA TOKO) DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BOLU AMOR BAKERY AND CAFE SUKABUMI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Madaresani, Devi Yani (2018) PENGARUH SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PENJUALAN DAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PERSEDIAAN BARANG TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN (Studi kasus pada Distributor PT. Campina Ice Cream Industry Tbk. Cab. Sukabumi). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Maulana, Aldoansah (2019) ANALISIS PENENTUAN HARGA POKOK PRODUKSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE FULL COSTINGPADA UKM DENDENG BELUT FLAMBOYAN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Nofiani, Shasa Yuni (2019) ANALISIS PENENTUAAN HARGA POKOK PRODUKSI BERDASARKAN METODE FULL COSTING PADA UMKM SEHI KRIPIK SINGKONG KOTA SUKABUMI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Novita, Lika (2018) ANALISIS PENGARUH E-COMMERCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi kasus pada pengunjung Hotel Sukabumi Indah yang menggunakan Reservasi Online). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Nurhasanah, Sansan (2019) ANALISIS PENGARUH KELOMPOK ACUAN DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TAS EIGER PADA EIGER STORE KOTA SUKABUMI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Nurhasanah, Siti (2019) ANALISIS PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PERSEDIAAN OBAT DALAM PENCEGAHAN KECURANGAN (Studi Kasus pada puskesmas Jampangkulon, Puskesmas Cibitung, Puksesmas Surade dan Puskesmas Buniwangi). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Nuriyawan, Nuriyawan (2018) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ULANG KONSUMEN PRODUK TEH POCI PT. POCI KREASI MANDIRI SUKABUMI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Nurmalasari H, Devi (2017) PENGARUH PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PENGGAJIAN TERHADAP KUALITAS LAPORAN KEUANGAN PADA PT. PEGADAIAN (Persero). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Nurohmah, Fitri (2020) ANALISIS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PIUTANG PADA BANK MAYORA KCP CIBADAK SUKABUMI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Octaviani, Vina Nur (2018) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAYOUTFIT CABANG SUKABUMI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Oktapiadi, Refi Sandria (2019) ANALISIS INVENTORY TURN OVER DALAM MENINGKATKAN PROFITABILITAS PADA PT. MATAHARI DEPARTEMENT STORE TBK YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2013-2017. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Pebrila, Lisa (2019) KEKUATAN PENGALAMAN KONSUMEN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA TOKO HANDMADE ADDICTIVE CIBATU KABUPATEN SUKABUMI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Permana, Ibnu Agung (2019) KEKUATAN KEUNIKAN PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UKM BIBIKA AMBON SUGEMA SUKABUMI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Rachma Sofyan, Nilam Nur Syifa (2020) ANALISIS HARGA JUAL BARANG BEKAS TIDAK DI OLAH DAN HARGA JUAL BARANG BEKAS DI OLAII DAI-AIVI PENDAPATAN KELOMPOK PENGEPUL BARANG BEKAS (studi Kasus pada Pengepul Barang Bekas di Kecamatan warudoyong yang di Kelola Oleh Pribadi ). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Risnanamawati, Risnanamawati (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MUTHAWIF DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. ABA TOUR & TRAVEL KOTA SUKABUMI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Salahudin, Iyab (2020) PENGARUH SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PENJUALAN DAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP EFEKTIVITAS PENJUALAN (Studi Kasus pada Koperasi Darussyifa Mart Yaspida Sukabumi). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Saputri, Seli Rahayu (2019) ANALISIS KUALITAS DESIGN WEBSITE DAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK BOLU AMOR SUKABUMI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Susanti, Eli (2018) SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PENERIMAAN DAN PENGELUARAN KAS TERHADAP LAPORAN KEUANGAN BADAN LAYANAN UMUM DAERAH (BLUD) RUMAH SAKIT UMUM JAMPANGKULON. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Susilawati, Siti (2020) ANALISIS PENYELESAIAN PIUTANG BERMASALAH SEBELUM DAN SESUDAH RESTRUKTURISASI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Sya’bannari, Alsa Ratu (2019) ANALISIS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PENJUALAN TIKET PT. KERETA API INDONESIA DAOP I JAKARTA (Studi Kasus pada Stasiun Sukabumi). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Vianty, Anita Putri Nur (2018) PENGARUH POINT OF PURCHASE DISPLAY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FURNITURE CV. KURNIA MEUBEL SUKABUMI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Yaksi, Ilfam (2019) DETERMINASI JAMINAN LAYANAN DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JASA BENGKEL HONDA AHASS 0501 PT SELAMAT LESTARI MANDIRI KOTA SUKABUMI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Article

Abdurohim, Meilisya Nurfazzar and Komariah, Kokom and Muhammad Danial, R. Deni (2021) CELEBRITY ENDORSEMENT AND CONTENT INSTAMARKETING OF PURCHASE INTENTION BEAUTY PRODUCTS. Almana : Jurnal Manajemen dan Bisnis, 5 (2). pp. 278-283. ISSN 2655-8327

Afifah, Fitriani and Komariah, Kokom and Norisanti, Nor (2020) EFEKTIVITAS E-SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER FEEDBACK TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN APLIKASI REDDOORZ. Jurnal Ilmu Manajemen, 9 (2). pp. 177-185. ISSN 2623-2081

Agustiani, Marshantia and Komariah, Kokom and Samsudin, Acep (2020) ANALISIS SUASANA BUTIK DAN BRAND FAMILIARITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MAYOUTFIT CABANG SUKABUMI). Syntax Idea, 2 (7). pp. 223-239. ISSN 2684-883X

Agustina, Wini (2021) PENGARUH DANA DESA (DD) DAN PENDAPATAN ASLI DESA (PADES) TERHADAP PEMBERDAYAAN EKONOMI (Studi kasus Desa-Desa Di Kecamatan Jampangkulon). Jurnal Ilmiah Akuntansi Manajemen, 4 (2). pp. 130-135. ISSN 2684-9283

Agustini, Melati Putri and Komariah, Kokom and Z, Faizal Mulia (2022) ANALISIS INTERAKSI SOSIAL KONTEN MARKETING DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK (SURVEY PADA KONSUMEN PRODUK DEAR ME BEAUTY DI KOTA SUKABUMI). Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 3 (3). pp. 1601-1610. ISSN 2715-792X

Aisha, Salsabil and Ramdan, Asep M and Jhoansyah, Dicky (2020) MARKETING GLOCALIZATION CONCEPT DALAM MENARIK MINAT BELI KALANGAN BRIDGEHEAD. Syntax Idea, 2 (7). pp. 264-276. ISSN 2684-883X

Alamsyah, M. Nur and Sunarya, Erry and Z, Faizal Mulia (2022) ANALISIS INOVASI PRODUK DAN SOSIAL MEDIA MARKETING UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN. Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 3 (4). pp. 2161-2168. ISSN 2715-792X

Alifia, Putri Salma and Komariah, Kokom and Z, Faizal Mulia (2022) KEKUATAN EXPERIENTIAL MARKETING DAN KEPERCAYAAN MEREK DALAM MEMBENTUK KEPUASAN PELANGGAN TELKOMSEL. Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 3 (3). pp. 1777-1783. ISSN 2715-792X

Anastasya, Melinda and Komariah, Kokom and Z, Faizal Mulia (2022) PENGARUH PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEY PADA FOLLOWERS INSTARAM PARADISE COSMETIC PENGGUNA PRODUK MAKE OVER DI SUKABUMI). COSTING : Journal of Economic, Bussines and Accounting, 6 (1). pp. 167-175. ISSN 2597-5234

Andira, Firani Dias and Komariah, Kokom and Norisanti, Nor (2020) ANALISIS WEB SERVICE QUALITY DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA SHOPEE (SURVEI PADA PENGGUNA ONLINE SHOP KAWAIDOLLSHOP DI SUKABUMI). Syntax Idea, 2 (7). pp. 216-224. ISSN 2684-883X

Anjaswari, Melinda and Sukmawani, Reny and Tri Astutiningsi, Endang (2023) PAKUWON COFFEE MARKETING STRATEGY USING THE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP). Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis, 10 (1). pp. 32-37. ISSN 2460-4321

Anwar, Ramdan Nurul and Muhammad Danial, R. Deni and Komariah, Kokom (2022) ANALYZE BRAND EQUITY AND COMPETITIVE ADVANTAGE ON MARKETING PERFORMANCE. Inovbiz: Jurnal Inovasi Bisnis, 10 (1). pp. 8-15. ISSN 2614-6983

Apriliyani, Yeni Nur and Ramdan, Asep M and Nurmala, Resa (2022) ANALISIS PELATIHAN KERJA ONLINE DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI SDM PADA KARYAWAN OPERATOR PRODUKSI CV AMOR GROUP SUKABUMI). Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 3 (4). pp. 1996-2004. ISSN 2715-792X

Ayu Cahyani, Dema Puteri and Muhammad Danial, R. Deni and Komariah, Kokom (2021) THE ROLE OF SOCIAL MEDIA TOWARDS COMPETITIVENESS IN FOOD AND BEVERAGE MSMES. Almana : Jurnal Manajemen dan Bisnis, 5 (3). pp. 319-325. ISSN 2655-8327

Damayanti, Anissa Fitria and Komariah, Kokom and Z, Faizal Mulia (2022) ANALISIS PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU UANG ELEKTRONIK BUSWAY PADA VENDING MACHINE. Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 3 (4). pp. 1946-1952. ISSN 2715-792X

Damayanti, Rahayu and Komariah, Kokom and Norisanti, Nor (2022) ANALISIS KESADARAN MEREK DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP SIKAP MEREK KOSMETIK WARDAH DIMASA PANDEMI COVID-19. Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 3 (4). pp. 2098-2106. ISSN 2715-792X

Erza, Ria Ulvia and Ramdan, Asep M and Norisanti, Nor (2022) ANALISIS ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN SELLER REPUTATION TERHADAP KEPUTUSAN BELANJA ONLINE DIMASA PANDEMI COVID-19. Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 3 (3). pp. 1629-1634. ISSN 2715-792X

Fawwazi Haryanto, Aulia Asri and Komariah, Kokom and Muhammad Danial, R. Deni (2021) SOCIAL MEDIA AND VIRAL MARKETING ANALYSIS OF PURCHASE DECISIONS THROUGH TIKTOK APPLICATIONS. Inovbiz: Jurnal Inovasi Bisnis, 9 (2). pp. 33-39. ISSN 2614-6983

Firdayanti, Nuri and Ramdan, Asep M and Sunarya, Erry (2020) PENGARUH VISUAL MERCHANDISING DAN PRODUCT ASSORTMENT TERHADAP IMPULSE BUYING (Survei Pada Konsumen Rabbani Kota Sukabumi). E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (EEB), 9 (5). pp. 391-404. ISSN 2337-3067

Hamidah, Laila and Muhammad Danial, R. Deni and Norisanti, Nor (2022) ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN NETWORK CAPABILITY SEBAGAI UPAYA PENCAPAIAN KINERJA PERUSAHAAN DI MASA PANDEMI COVID-19. COSTING : Journal of Economic, Bussines and Accounting, 5 (2). pp. 1172-1178. ISSN 2597-5234

Hermawan, Larasati Dewi and Komariah, Kokom and Muhammad Danial, R. Deni (2020) ANALISIS MINAT MENGGUNAKAN BRI MOBILE (Survei Pada Nasabah Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kota Sukabumi). E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (EEB), 9 (6). pp. 525-538. ISSN E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (EEB)

Indriana, Adinda and Ramdan, Asep M and Muhammad Danial, R. Deni (2022) ANALISIS BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTION. Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 3 (3). pp. 1405-1412. ISSN 2715-792X

Irlia, Bella Tri and Komariah, Kokom and Muhammad Danial, R. Deni (2022) ANALISIS E-SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI DOMPET DIGITAL. Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 3 (4). pp. 2183-2189. ISSN 2715-792X

Juliani, Fitria and Komariah, Kokom and Nurmala, Resa (2022) ANALISIS PENGALAMAN PEMBELIAN ONLINE DAN KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP NIAT BELI ULANG MUSTIKA RATU OFFICIAL SHOP SHOPEE. Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 3 (3). pp. 1797-1803. ISSN 2715-792X

Kasih, Selfia Ratna and Ramdan, Asep M and Samsudin, Acep (2020) MINAT BELI KAUM MILENIAL PENGGUNA INSTAGRAM. Jurnal Ekobis Dewantara, 3 (1). pp. 52-61. ISSN 2656-4149

Kurniawan, Febriansyah and Komariah, Kokom and Muhammad Danial, R. Deni (2022) ANALISIS ONLINE CONSUMER REVIEW DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SOMETHINC. Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 3 (4). pp. 1888-1893. ISSN 2715-792X

Kusmita, Farike Rhava and Norisanti, Nor and Saori, Sopyan (2022) PENGARUH PERTUMBUHAN PENJUALAN DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN SUB SEKTOR TRANSPORTASI DI MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KEUANGAN PADA SUB SEKTOR TRANSPORTASI YANG TERDAFTAR DI BEI). Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 3 (4). pp. 2062-2075. ISSN 2715-792X

Latifah, Siti and Komariah, Kokom and Z, Faizal Mulia (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN VIRAL MARKETING TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PEMASARAN PRODUK MS GLOW PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @TUNIS.STORE). Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 3 (4). pp. 1988-1995. ISSN 2715-792X

Lisnawati, Lisnawati and Ramdan, Asep M and Jhoansyah, Dicky (2021) ANALYSIS OF BRAND IMAGE AND ONLINE CONSUMER REVIEWS ON CONSUMER LOYALTY. E-Mabis: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis, 22 (1). pp. 9-15. ISSN 2598-9405

Listiawati, Pika and Komariah, Kokom and Jhoansyah, Dicky (2024) Pengaruh Rasio Likuiditas, Leverage Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Financial Distres. Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 5 (2). pp. 4071-4081. ISSN 2715-7911

Lutfianisa, Fendira and Ramdan, Asep M and Jhoansyah, Dicky (2021) ANALISIS KEPERCAYAAN KONSUMEN DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN ANTARA CASH ON DELIVERY DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SOSIAL MEDIA FACEBOOK. COSTING:Journalof Economic, Business and Accounting, 5 (1). pp. 517-522. ISSN 2597-5234

Maulana, M Rizal and Muhammad Danial, R. Deni and Komariah, Kokom (2022) ANALYSIS OF THE INFLUENCE OF MARKET ORIEN-TATION AND KNOWLEDGE MANAGEMENT ON COM-PETITIVE ADVANTAGE. Inovbiz: Jurnal Inovasi Bisnis, 10 (1). pp. 31-39. ISSN 2614-6983

Maulida, Salia Zahra and Ramdan, Asep M and Nurmala, Resa (2022) Analisis Knowledge Sharing Dan Individual Innovation Capability Terhadap Kinerja Karyawan Bank BPR Sukabumi. Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 4 (2). pp. 1149-1152. ISSN 1148-1152

Maulidah, Resti Wahyuni (2020) PENERAPAN PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN INTERNAL DALAM PENGELOLAAN ALOKASI DANA DESA. Jurnal Akuntansi Terapan Indonesia or JATI, 3 (1). pp. 25-28. ISSN 2615-0689

Nurbaeti, Siti (2023) Sistem Pembiayaan KPR Sejahtera Fasilitas Liquiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) Dengan Akad Murabahah Bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR). Expensive | Jurnal Akuntansi, 2 (2). pp. 235-250.

Nurfitrah, Fuji Siti and Muhammad Danial, R. Deni and Ramdan, Asep M (2022) KAPABILITAS RELASIONAL DAN INOVASI PRODUK DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING PADA MASA COVID-19 (STUDI PADA INDUSTRI KREATIF FESYEN BUSANA KOTA SUKABUMI). Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 3 (4). pp. 1937-1945. ISSN 2715-792X

Nurhasanah, Sri Tania and Sunarya, Erry and Ramdan, Asep M (2022) ANALISIS KAPABILITAS KHAS DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KEUNGULAN BERSAING PADA UMKM MAKANAN TRADISIONAL KHAS SUKABUMI. Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 3 (4). pp. 2154-2160. ISSN 2715-792X

Octavia Anugerah, Deya Mentari and Muhammad Danial, R. Deni and Jhoansyah, Dicky (2022) KEKUATAN KINERJA PEMASARAN DAN SOSIAL MEDIA DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING. COSTING:Journal of Economic, Business and Accounting, 5 (2). pp. 1499-1506. ISSN 2597-5234

Octaviana, Andyta Rizki and Komariah, Kokom and Z, Faizal Mulia (2022) ANALISIS SHOPPING LIFESTYLE, HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN FLASH SALE TERHADAP ONLINE IMPULSE BUYING. Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 3 (4). pp. 1961-1970. ISSN 2715-792X

Pratama, Mochamad Iqbal and Sunarya, Erry and Saori, Sopyan (2022) ANALISIS ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN ADOPSI E-COMMERCE DALAM MENINGKATKAN KINERJA UMKM PADA MASA PANDEMI COVID-19. Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 3 (3). pp. 1450-1459. ISSN 2715-792X

Pratama, Rizky Anugerah and Komariah, Kokom and Jhoansyah, Dicky (2022) PERAN VIRAL MARKETING DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. COSTING : Journal of Economic, Bussines and Accounting, 5 (2). pp. 1362-1369. ISSN 2597-5234

Pujianti, Vinni and Nurodin, Idang (2023) Pengaruh Modal Usaha Dan Biaya Sewa Tempat Usaha Terhadap Pendapatan Pedagang Pasca Relokasi (Studi Kasus di Pasar Pelita Kota Sukabumi). MANAJEMEN & AKUNTANS, 5 (1). pp. 500-523. ISSN 2747-2647

Puspita, Sindy Amelia and Sampurna, Rizki Hegia and Basori, Yana Fajar (2022) IMPLEMENTATION DIRECT CASH ASSISTANCE OF VILLAGE FUNDS (BLT DD) IN WARNASARI VILLAGE SUKABUMI DISTRICTS SUKABUMI REGENCY IN 2021. Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal), 5 (3). pp. 18251-18262. ISSN 2615-3076

Rahayu, Sri Islami and Suherman, Acep and Indrawan, Andri (2021) PENGARUH LABA DAN ARUS KAS TERHADAP FINANCIAL DISTRESS (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia). Jurnal Akuntansi Unihaz- JAZ, 4 (1). pp. 78-93. ISSN 2620-8555

Rahmawati, Rika Nur and Jhoansyah, Dicky and Sunarya, Erry (2022) ANALISIS CURRENT RATIO, DEBT TO EQUITY RATIO, DAN TOTAL ASSET TURNOVER TERHADAP PERTUMBUHAN LABA. Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 3 (4). pp. 2200-2209. ISSN 2715-792X

Raras, Sami and Ramdan, Asep M and Jhoansyah, Dicky (2022) ANALISIS ENDORSER CREDIBILITY JOE TASLIM DENGAN SELF BRAND CONNECTION TERHADAP BRAND EQUITTY. Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 3 (4). pp. 2210-2218. ISSN 2715-792X

Rezab, Salman Muhammad and Sunarya, Erry and Norisanti, Nor (2020) EVEKTIVITAS PERFOMANCE MANAGEMENT MENGGUNAKAN WHISTLEBLOWING SYSTEM. Jurnal Syntax Transformation, 1 (4). pp. 41-45. ISSN 2721-2769

Rosanti, Rosanti and Ramdan, Asep M and Jhoansyah, Dicky (2022) ANALISIS PERCEIVED VALUE DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IPHONE (STUDI EMPIRIS PADA MAHASISWA DI PERGURUAN TINGGI KOTA SUKABUMI). Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 3 (3). pp. 1821-1830. ISSN 2715-792X

Safitri, Dwi Ayu and Ramdan, Asep M and Z, Faizal Mulia (2022) ANALISIS PERSEPSI RELIABILITY DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN PERSEPSI PRIVASI DAN MINAT MENGGUNAKAN SPAYLATER. JIMEK : Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi, 5 (1). pp. 28-36. ISSN 2621-2374

Santika, Elvira Dewi and Ramdan, Asep M and Muhammad Danial, R. Deni (2021) PERAN KESADARAN HALAL DAN EFEKTIVITAS IKLAN YOUTUBE TERHADAP MINAT PEMBELIAN KOSMETIK SARIAYU. Ekuitas : Jurnal Pendidikan Ekonomi, 9 (1). pp. 172-178. ISSN 2549-2292

Saputri, Respi and Ramdan, Asep M and Norisanti, Nor (2020) PERAN FLASH SALE DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN BELANJA ONLINE. Syntax Idea, 2 (6). pp. 10-116. ISSN 2684-883X

Setia Wiguna, Nur Ajeng and Ramdan, Asep M and Norisanti, Nor (2022) ANALISIS INOVASI LAYANAN DRIVE THRU DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MAKANAN CEPAT SAJI DI MASA PANDEMI COVID-19. Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 3 (3). pp. 1505-1509. ISSN 2715-792X

Suciati, Famela Sophya and Muhammad Danial, R. Deni and Ramdan, Asep M (2020) KAPABILITAS PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN PADA COFFEE SHOP. Ekuitas: Jurnal Pendidikan Ekonomi, 8 (1). pp. 37-45. ISSN 2549-2292

Sutriyana, Irpandea Putra and Meigawati, Dine and Basori, Yana Fajar (2022) KINERJA DINAS KOPERASI, USAHA KECIL MENENGAH PERDAGANGAN DAN PERINDUSTRIAN DALAM UPAYA MENANGANI KEMISKINAN MELALUI PROGRAM “SUKABUMI KECE” DI KOTA SUKABUMI. Profesional: Jurnal Ilmu Komunikasi dan Administrasi Publik, 9 (1). pp. 91-98. ISSN 2722-371X

Utami, Shalwa Mega and Komariah, Kokom and Muhammad Danial, R. Deni (2022) ANALISIS SHORT VIDEO MARKETING DAN PERSEPSI MEREK TERHADAP MINAT BELI (SURVEI PADA PENGIKUT AKUN TIKTOK @VIVO_INDONESIA). Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 3 (3). pp. 1655-1660. ISSN 2715-792X

Widianingsih, Sri Fitri and Ramdan, Asep M and Saori, Sopyan (2022) ANALISIS SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PRODUK OPERATOR SELULER DENGAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 3 (3). pp. 1611-1621. ISSN 2715-792X

Widiastuti, Siska Apriliani and Muhammad Danial, R. Deni and Nurmala, Resa (2022) ANALISIS KAPABILITAS DINAMIS DAN KEUNGGULAN BERSAING DALAM MENINGKATKAN KINERJA UMKM (SURVEI PADA UMKM FURNITUR DI KECAMATAN GUNUNGGURUH). Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 3 (3). pp. 1584-1591. ISSN 2715-792X

Yulanda, Riky and Rachmawati, Ike and Sunarya, Erry (2021) THE IMPLEMENTATION OF HOTEL TAX COLLECTION POLICY BASED ON REGIONAL REGULATION NUMBER 18 OF 2011 IN SUKABUMI REGENCY. INTERNATIONAL JOURNAL OF MULTISCIENCE, 2 (6). pp. 27-35. ISSN 2722 - 2985

Yulia, Intan Firmantiny and Ramdan, Asep M and Jhoansyah, Dicky (2022) PACKAGING DENGAN MINAT BELI KONSUMEN PRODUK KOSMETIK LOKAL (STUDI EMPIRIS PADA MAHASISWI PENGGUNA PRODUK KOSMETIK EMINA DI PERGURUAN TINGGI KOTA SUKABUMI). Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 3 (4). pp. 2076-2087. ISSN 2715-792X

This list was generated on Sun Dec 8 17:37:43 2024 WIB.