Agustiani, Marshantia and Komariah, Kokom and Samsudin, Acep (2020) ANALISIS SUASANA BUTIK DAN BRAND FAMILIARITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MAYOUTFIT CABANG SUKABUMI). Syntax Idea, 2 (7). pp. 223-239. ISSN 2684-883X
Text
455 Download (24kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis suasana butik dan brand familiarity terhadap keputusan pembelian pada konsumen Mayoutfit cabang Sukabumi . Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pada Mayoutfit cabang Sukabumi. Penelitian ini dilaksanakan dengan menyebarkan kuisoner kepada 70 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif asosatif dengan Teknik sampling jenuh. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda dan pengujian model hipotesis yaitu uji secara parsial dan uji secara simultan. Hasil yang didapat menunjukan tidak adanya pengaruh positif dan signifikan antara suasana butik terhadap keputusan pembelian. Dan adanya pengaruh positif dan signifikan antara brand familiarity terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Store Atmospere; Brand Familiarity; Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial > Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Perpus ID UMMI |
Date Deposited: | 11 Feb 2022 03:15 |
Last Modified: | 11 Feb 2022 03:15 |
URI: | http://eprints.ummi.ac.id/id/eprint/2111 |
Actions (login required)
View Item |