KEKUATAN EXPERIENTIAL MARKETING DAN KEPERCAYAAN MEREK DALAM MEMBENTUK KEPUASAN PELANGGAN TELKOMSEL

Alifia, Putri Salma and Komariah, Kokom and Z, Faizal Mulia (2022) KEKUATAN EXPERIENTIAL MARKETING DAN KEPERCAYAAN MEREK DALAM MEMBENTUK KEPUASAN PELANGGAN TELKOMSEL. Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 3 (3). pp. 1777-1783. ISSN 2715-792X

[img] Text
630

Download (44kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur seberapa besar pengaruh Experiential Marketing dan Kepercayaan Merek terhadap Kepuasan Pelanggan. Variabel pada penelitian ini adalah Experiential Marketing (X1), Kepercayaan Merek (X2), dan Kepuasan Pelanggan (Y). Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Serta jumlah sampel dalam penelitian sebanyak 200 orang pelanggan Telkomsel sebagai responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik probability sampling dengan metode proportionate stratified random sampling. Lalu teknik penarikan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan yaitu regresi linear berganda. Dillihat dari nilai Adjusted R Square 0,157. Koefisien korelasi nilai R menunjukkan hasil sebesar 0,407 seluruhnya berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Experiental Marketing, Kepercayaan Merek, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Administrasi Bisnis
Depositing User: Perpus ID UMMI
Date Deposited: 31 Mar 2023 07:50
Last Modified: 31 Mar 2023 07:50
URI: http://eprints.ummi.ac.id/id/eprint/3127

Actions (login required)

View Item View Item