Alifia, Putri Salma and Komariah, Kokom and Z, Faizal Mulia (2022) KEKUATAN EXPERIENTIAL MARKETING DAN KEPERCAYAAN MEREK DALAM MEMBENTUK KEPUASAN PELANGGAN TELKOMSEL. Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 3 (3). pp. 1777-1783. ISSN 2715-792X
Text
630 Download (44kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur seberapa besar pengaruh Experiential Marketing dan Kepercayaan Merek terhadap Kepuasan Pelanggan. Variabel pada penelitian ini adalah Experiential Marketing (X1), Kepercayaan Merek (X2), dan Kepuasan Pelanggan (Y). Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Serta jumlah sampel dalam penelitian sebanyak 200 orang pelanggan Telkomsel sebagai responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik probability sampling dengan metode proportionate stratified random sampling. Lalu teknik penarikan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan yaitu regresi linear berganda. Dillihat dari nilai Adjusted R Square 0,157. Koefisien korelasi nilai R menunjukkan hasil sebesar 0,407 seluruhnya berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Experiental Marketing, Kepercayaan Merek, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial > Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Perpus ID UMMI |
Date Deposited: | 31 Mar 2023 07:50 |
Last Modified: | 31 Mar 2023 07:50 |
URI: | http://eprints.ummi.ac.id/id/eprint/3127 |
Actions (login required)
View Item |