ANALISIS E-SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI DOMPET DIGITAL

Irlia, Bella Tri and Komariah, Kokom and Muhammad Danial, R. Deni (2022) ANALISIS E-SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI DOMPET DIGITAL. Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 3 (4). pp. 2183-2189. ISSN 2715-792X

[img] Text
761

Download (34kB)

Abstract

Manajemen Pemasaran adalah proses untuk menciptakan dan mempertahankan target pasar dengan cara memasarkan suatu produk atau bisnis yang dikelola untuk mencapai tujuan tertentu. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran e-service quality,perceived value dan kepuasan pelanggan pada mahasiswa di Kota Sukabumi pengguna aplikasi OVO, untuk mengetahui pengaruh e-service quality terhadap kepuasan pelanggan pada mahasiswa di Kota Sukabumi pengguna aplikasi OVO, untuk mengetahui pengaruh perceived value terhadap kepuasan pelanggan pada mahasiswa di Kota Sukabumi pengguna aplikasi OVO. Pendekatan penelitian ini adalah deskriptif asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Data primer dengan kuesioner digunakan untuk mengumpulkan data dan informasi. Regresi linear digunakan untuk teknis analisis data. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa e-service quality dan perceived value keduanya berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: E-Service Qualty,Perceived Value,Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Administrasi Bisnis
Depositing User: Perpus ID UMMI
Date Deposited: 23 Feb 2023 02:44
Last Modified: 23 Feb 2023 02:44
URI: http://eprints.ummi.ac.id/id/eprint/3067

Actions (login required)

View Item View Item