Aisha, Salsabil and Ramdan, Asep M and Jhoansyah, Dicky (2020) MARKETING GLOCALIZATION CONCEPT DALAM MENARIK MINAT BELI KALANGAN BRIDGEHEAD. Syntax Idea, 2 (7). pp. 264-276. ISSN 2684-883X
Text
456 Download (24kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Marketing glokalisasi (X1) dan Daya tarik konten iklan (X2) restoran cepat saji terhadap minat beli kalangan Bridgehead. Dimana kalangan Bridgehead yang dimaksud pada penelitian ini adalah kalangan Mahasiswa yaitu Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sukabumi. Jenis metode penelitian pada penelitian ini ialah metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan Asosiatif. Teknik analisis data yang digunakan menggunakan teknik analisis regresi linear berganda dengan sebaran Kuisioner kepada 200 orang responden. Hasil penelitian menggambarkan bahwa melalui Uji F dapat diketahui bahwa terdapat pengaruh yang serentak dan signifikan. Melalui Uji T dapat diketahui bahwa Marketing glokalisasi (X1) tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli (Y). Daya tarik konten iklan berpengaruh signifikan terhadap minat beli (Y).
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing glokalisasi; Daya Tarik konten iklan; Restoran cepat saji; Minat beli |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial > Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Perpus ID UMMI |
Date Deposited: | 11 Feb 2022 02:31 |
Last Modified: | 11 Feb 2022 02:31 |
URI: | http://eprints.ummi.ac.id/id/eprint/2104 |
Actions (login required)
View Item |