ANALISIS PERSEPSI RELIABILITY DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN PERSEPSI PRIVASI DAN MINAT MENGGUNAKAN SPAYLATER

Safitri, Dwi Ayu and Ramdan, Asep M and Z, Faizal Mulia (2022) ANALISIS PERSEPSI RELIABILITY DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN PERSEPSI PRIVASI DAN MINAT MENGGUNAKAN SPAYLATER. JIMEK : Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi, 5 (1). pp. 28-36. ISSN 2621-2374

[img] PDF
1759

Download (26kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh mediasi persepsi reliability terhadap hubungan persepsi privasi dan minat menggunakan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskiptif asosiatif dengan pengambilan sampel menggunakan cluster sampling. Penyebaran kuesioner dilakukan kepada 346 masyarakat pengguna Shopee di Kota Sukabumi. Teknik analisis data menggunakan Path Analysis dengan bantuan pengolahan data menggunakan Software AMOS 25 dan 26. Hasil dari penelitian ini menunjukan persepsi privasi berpengaruh signifikan terhadap persepsi reliability, persepsi reliability berpengaruh signifikan terhadap minat menggunakan, dan persepsi reliability memiliki pengaruh mediasi secara signifikan terhadap hubungan persepsi privasi dan minat menggunakan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Perceive Privacy, Perceive Reliability, SPaylater
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ilmu Administrasi dan Humaniora > Administrasi Bisnis
Depositing User: Perpus ID UMMI
Date Deposited: 15 Sep 2022 03:24
Last Modified: 15 Sep 2022 03:31
URI: http://eprints.ummi.ac.id/id/eprint/2649

Actions (login required)

View Item View Item