Up a level |
Rosyadi, Ayatullah and Sunarya, Erry and Komariah, Kokom (2020) KOMUNIKASI PEMASARAN SEBAGAI UPAYA PELESTARIAN KAIN BATIK SUKABUMI. Syntax Idea, 2 (10). pp. 738-748. ISSN 2684-883X
Setianto, Dion and Jhoansyah, Dicky and Z, Faizal Mulia (2020) ANALISIS NILAI PERUSAHAAN MELALUI BUYBACK STOCK (STUDI KASUS PADA PT. RAMAYANA LESTARI SENTOSA TBK). Syntax Idea, 2 (9). pp. 541-549. ISSN 2684-883X
Gusfryani, Elsa and Jhoansyah, Dicky and Muhammad Danial, R. Deni (2020) ANALISIS PRODUCTION COST DAN OPERATING COST TERHADAP PENINGKATAN LABA PERUSAHAAN (STUDI KEUANGAN PADA PT SEMEN INDONESIA TBK). Syntax Idea, 2 (9). pp. 550-558. ISSN 2684-883X
Rahayu, Restu and Nugroho, Gatot Wahyu and Eriswanto, Elan (2020) PENGARUH FRAUD DIAMOND, PERSONAL ATTITUDE DAN EFFECTIVENESS OF INTERNAL CONTROL TERHADAP TENDENSI KECURANGAN KARYAWAN PADA PT.ARISTA MITRA LESTARI CABANG SUKABUMI. Syntax Idea, 2 (9). pp. 647-661. ISSN 2684-883X
Sulastri, Reni and Nugroho, Gatot Wahyu and Nurodin, Idang (2020) PENGARUH SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL PEMERINTAH (SPIP) DAN INFORMASI MANAJEMEN DAERAH (SIMDA) TERHADAP KUALITAS LAPORAN KEUANGAN. Syntax Idea, 2 (9). pp. 635-646. ISSN 2684-883X
Awaliyah, Nanda Putri and Komariah, Kokom and Jhoansyah, Dicky (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PURCHASE DECISION (SURVEI PADA KONSUMEN FAST FOOD A&W DI SUKABUMI). Syntax Idea, 2 (8). pp. 329-345. ISSN 2684-883X
Juliaristanti, Vira and Ramdan, Asep M and Jhoansyah, Dicky (2020) ANALISIS KARAKTERISTIK FOLLOWERS DAN KONTEN IKLAN DALAM MENGUKUR EFEKTIVITAS INSTAGRAM STORIES ADVERTISEMENT PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH. Syntax Idea, 2 (8). pp. 503-513. ISSN 2684-883X
Agustiani, Marshantia and Komariah, Kokom and Samsudin, Acep (2020) ANALISIS SUASANA BUTIK DAN BRAND FAMILIARITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MAYOUTFIT CABANG SUKABUMI). Syntax Idea, 2 (7). pp. 223-239. ISSN 2684-883X
Andira, Firani Dias and Komariah, Kokom and Norisanti, Nor (2020) ANALISIS WEB SERVICE QUALITY DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA SHOPEE (SURVEI PADA PENGGUNA ONLINE SHOP KAWAIDOLLSHOP DI SUKABUMI). Syntax Idea, 2 (7). pp. 216-224. ISSN 2684-883X
Aisha, Salsabil and Ramdan, Asep M and Jhoansyah, Dicky (2020) MARKETING GLOCALIZATION CONCEPT DALAM MENARIK MINAT BELI KALANGAN BRIDGEHEAD. Syntax Idea, 2 (7). pp. 264-276. ISSN 2684-883X
Riska, Riska and Komariah, Kokom and Jhoansyah, Dicky (2020) PURCHASE INTENTION PADA PRODUK SKINCARE. Syntax Idea, 2 (7). pp. 255-263. ISSN 2684-883X
Pratiwi, Anggi and Norisanti, Nor and Samsudin, Acep (2020) ANALISIS PENGARUH HARGA SAHAM TERHADAP PEROLEHAN LABA (STUDI PADA PERUSAHAN YANG MELAKUKAN STOCK SPLIT YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA). Syntax Idea, 2 (6). pp. 9-15. ISSN 2684-6853
Oktavia, Siska and Ramdan, Asep M and Norisanti, Nor (2020) KEKUATAN EFEKTIVITAS IKLAN DAN KEPERCAYAAN MEREK DALAM MEMBENTUK KINERJA MEREK PADA PRODUK KOSMETIK LOKAL. Syntax Idea, 2 (6). pp. 148-155. ISSN 2684-883X
Saputri, Respi and Ramdan, Asep M and Norisanti, Nor (2020) PERAN FLASH SALE DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN BELANJA ONLINE. Syntax Idea, 2 (6). pp. 10-116. ISSN 2684-883X