Items where Subject is "H Social Sciences > HM Sociology"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | H | L | N | S | Y
Number of items at this level: 8.

A

Agustiana, Shinta (2018) IMPLEMENTASI KEBIJAKAN TENTANG RETRIBUSI IZIN TRAYEK DI KOTA SUKABUMI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

H

Hanifa, Ivan Fikri (2018) ANALISIS KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DENGAN METODE ECONOMIC VALUE ADDED (EVA) DAN FINANCIAL VALUE ADDED (FVA) PADA PT. INDOSAT TBK. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

L

Lusiana, Leti (2018) PENGARUH KOMUNIKASI VERTIKAL DAN HUBUNGAN INTERPERSONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA CV MIDI SUKABUMI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

N

Noor, Iqbal (2017) PENGARUH POLA KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH DAN IMPLEMENTASI MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH TERHADAP KINERJA GURU PADA SD NEGERI CIPANENGAH CIPTA BINA MANDIRI KOTA SUKABUMI. ADHUM (Jurnal Penelitian dan Pengembangan Ilmu Administrasi dan Humaniora), 7 (2). pp. 147-158. ISSN 2088-4486

S

Sari, Nadya Putri (2018) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN PASCA PEMBELIAN PADA PD. JEMBAR SUKABUMI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Solihin, Dini Hanifa (2018) PENGARUH MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN CV. KURNIA MEUBEL SUKABUMI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Suherman, Muhammad Tanziil (2018) PENGARUH ISI PESAN TAYANGAN NET 86 TERHADAP PERSEPSI MASYARAKAT KEPADA POLISI. UMMI : Jurnal Penelitian dan Pengembangan Sains dan teknologi, xii (2). pp. 45-54. ISSN 1907-7750

Y

Yuniawan, Elsa Lita (2018) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) (Studi Kasus Pada Pelanggan Pengguna Aplikasi KAI Access sukabumi-Bogor). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

This list was generated on Tue Feb 19 00:41:01 2019 WIB.