ANALISIS STRUKTUR TEKS BERITA PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 WARUNGKIARA TAHUN PELAJARAN 2017/2018 DAN IMPLEMENTASINYA SEBAGAI BAHAN AJAR

Nuraeni, Nuraeni (2018) ANALISIS STRUKTUR TEKS BERITA PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 WARUNGKIARA TAHUN PELAJARAN 2017/2018 DAN IMPLEMENTASINYA SEBAGAI BAHAN AJAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (52kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan Pembimbing.pdf

Download (76kB)
[img] Text
Lembar Pernyataan Bebas Plagiat.pdf

Download (75kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (170kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (195kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (198kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (486kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf

Download (89kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul Analisis Struktur Teks Berita Pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Warungkiara Tahun Pelajaran 2017/2018. Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah metode deskriptif kualitatif. Metode deskriptif kualitatif merupakan metode yang berusaha mendeskripsikan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh peneliti, mengenai struktur teks berita. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui struktur teks berita siswa kelas VIII SMP Negeri 2 Warungkiara. Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan oleh peneliti mengenai stuktur teks berita yang meliputi judul berita, teras berita, dan tubuh berita secara keseluruhan telah mampu dalam menulis sebuah teks berita, ketika diangkakan nilainya di atas rata-rata, hanya sebagian kecil yang mendapatkan nilai kecil.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: menulis, dan teks berita karya siswa
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
Depositing User: Perpus ID UMMI
Date Deposited: 04 Dec 2018 03:35
Last Modified: 04 Dec 2018 03:35
URI: http://eprints.ummi.ac.id/id/eprint/626

Actions (login required)

View Item View Item