ANALISIS ONLINE CONSUMER REVIEW DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SOMETHINC

Kurniawan, Febriansyah and Komariah, Kokom and Muhammad Danial, R. Deni (2022) ANALISIS ONLINE CONSUMER REVIEW DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SOMETHINC. Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 3 (4). pp. 1888-1893. ISSN 2715-792X

[img] Text
597

Download (36kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Online Consumer Review dan Viral Marketing terhadap Keputusan Pembelian skincare Somethinc pada followers instagram @somethincofficial. Populasi berjumlah 1,2 juta followers dan jumlah sampel sebanyak 400 sampel. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis linier berganda. Berdasarkan haasil pengujian hipotesis secara parsial dan simultan Online Consumer Review dan Viral Marketing berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian skincare Somethinc pada followers instagram @somethincofficial.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Online Consumer Review, Viral Marketing, Keputusan Pembelian, Instagram
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Administrasi Bisnis
Depositing User: Perpus ID UMMI
Date Deposited: 30 Mar 2023 03:04
Last Modified: 30 Mar 2023 03:04
URI: http://eprints.ummi.ac.id/id/eprint/3115

Actions (login required)

View Item View Item