PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PADA SUPERMARKET KAWAN BARU CIANJUR

Purnama, Ananda Putra (2017) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PADA SUPERMARKET KAWAN BARU CIANJUR. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Administrasi dan Humaniora.

[img] Text
COVER.docx

Download (27kB)
[img]
Preview
Image
Lembar Pengesahan.jpg

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Image
Lembar Keaslian.jpg

Download (862kB) | Preview
[img] Text
BAB I.docx

Download (27kB)
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Repository staff only

Download (70kB)
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Repository staff only

Download (153kB)
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Repository staff only

Download (235kB)
[img] Text
BAB V.docx

Download (25kB)

Abstract

Permasalahan yang ditemukan pada Supermarket Kawan Baru adalah kurangnya pembelian ulang konsumen yang disebabkan oleh variasi produk yaitu perusahaan belum memiliki produk yang unggul. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh kelengkapan produk terhadap pembelian ulang konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan asosiatif. Teknik analisa data menggunakan pengujian path analysis untuk mengukur pengaruh langsung dan tidak langsung antar variabel. Berdasarkan hasil penelitian, ditemukan pengaruh langsung X1 terhadap Y sebesar 3%, sedangkan pengaruh tidak langsung melalui X2 sebesar 3,1%, pengaruh tidak langsung melalui X3 sebesar 1%, pengaruh tidak langsung melalui X4 sebesar 0,1%. Pengaruh langsung X2 terhadap Y sebesar 12,4%, sedangkan pengaruh tidak langsung melalui X3 sebesar 3%, pengaruh tidak langsung melalui X4 sebesar 0,4%. Pengaruh langsung X3 terhadap Y sebesar 2,1%. Sedangkan pengaruh tidak langsung melalui X4 sebesar 0,1%. Pengaruh langsung X4 terhadap Y sebesar 0,05%. Maka didapat pengaruh total sebesar 32,3% sedangkan sisanya sebesar 67,7% dipengaruhi oleh variabel lain. Hasil perhitungan Uji Hipotesis F hitung > F tabel yaitu 12,262 > 2,00 sehingga H1 diterima dan Ho ditolak. Artinya, terdapat pengaruh positif dan signifikan antar kelengkapan produk terhadap pembelian ulang konsumen dan Uji hipotesis secara parsial yaitu X1 terhadap Y 1,632 < 1,66105, X2 terhadap Y 3,083 > 1,66105 dan X3 terhadap Y 1,380 < 1,66105 dan X4 terhadap Y 0,225 < 1,66105 sehingga variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap pembelian ulang konsumen dalam penelitian ini adalah variasi produk

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kelengkapan produk, Pembelian Ulang konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial
Depositing User: Perpus ID UMMI
Date Deposited: 06 Sep 2017 03:44
Last Modified: 11 Jul 2018 07:24
URI: http://eprints.ummi.ac.id/id/eprint/118

Actions (login required)

View Item View Item