Asdianti, Amelia (2018) PENGARUH KOMUNIKASI BERANTAI KONSUMEN TERHADAP CITRA MEREK PADA UMKM HUKMA JAYA KABUPATEN SUKABUMI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.
|
Text
COVER.pdf Download (27kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan Pembimbing.pdf Download (100kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pernyataan Bebas Plagiat.pdf Download (277kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (215kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (190kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (650kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (577kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (91kB) | Preview |
Abstract
Hukma Jaya Kabupaten Sukabumi adalah perusahaan yang bergerak pada bidang fashion hijab. Permasalahan yang ditemukan adalah pada kurang unggulnya merek dan kuatnya merek Hukma Jaya dibenak konsumen . Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh komunikasi berantai konsumen terhadap citra merek. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan asosiatif. Teknik analisis data menggunakan pengujian path analysis untuk mengukur pengaruh langsung dan tidak langsung antar variabel. Berdasarkan hasil penelitian, ditemukan pengaruh langsung X1 terhadap Y sebesar 4,3%, sedangkan pengaruh tidak langsung melalui X2 sebesar 2,1%, pengaruh tidak langsung melalui X3 sebesar 2,2%. Pengaruh langsung X2 terhadap Y sebesar 8,6%, sedangkan pengaruh tidak langsung melalui X3 sebesar 1,7. Pengaruh langsung X3 terhadap Y sebesar 4,2%. Maka dapat didapat pengaruh total 29,4% sedangkan sisanya sebesar 70,6 %dipengaruhi oleh variavel lain. Hasil perhitungan uji hipotesis F hitung > F hitung yaitu 11, 229 >2,15, dan uji hipotesisi secara parsial t-hitung > t- tabel yaitu X1 terhadap Y 1.866 > 1,6638, X2 terhadap Y 2.927 < 1,6638, X3 terhadap Y 1,879 > 16638. Artinya komunikasi berantai konsumen berpengaruh terhadap citra merek. Imflikasi dari hasil penelitian tersebut banyak konsumen yang menyukai produk Hukma jaya, sehingga perusahaan terus menawarkan produk – produknya dengan promosi dan terus memberikan penawaran – penawaran produk agar konsumen tidak jenuh.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi Berantai Konsumen, Citra Merek |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial > Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Perpus ID UMMI |
Date Deposited: | 08 Aug 2018 07:50 |
Last Modified: | 08 Aug 2018 07:50 |
URI: | http://eprints.ummi.ac.id/id/eprint/347 |
Actions (login required)
View Item |