ORIENTASI PELANGGAN DAN STRATEGI POMOSI TERHADAP KINEJA PEMASARAN (SURVEY PADA INDUSTRI KERAJINAN BAMBU DI KABUPATEN SUKABUMI)

Tussa’Adah, Amira and Muhammad Danial, RDeni and Jhoansyah, Dicky (2022) ORIENTASI PELANGGAN DAN STRATEGI POMOSI TERHADAP KINEJA PEMASARAN (SURVEY PADA INDUSTRI KERAJINAN BAMBU DI KABUPATEN SUKABUMI). Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 3 (3). pp. 1435-1442. ISSN 2715-792X

[img] Text
561

Download (39kB)

Abstract

Ditengan bergulirnya Perkembangan Teknologi yang semakin cepat dan Modern hal ini sangat berpengaruh terhadap perkembangan ekonomi masyarakat. Pengaruh perekonomian ini tentunya didorong oleh Sektor Industri Kerajinan Bambu yang mampu mendongkrak daya saing Industri Kecil Menengah (IKM). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan asosiatif, dengan hasil kuantitatif. dengan 100 Responden industri kerajinan bambu. Teknik analisis data yang digunakan yaitu Uji validitas, Uji Realibilitas, Uji Normalitas, Koefisien Korelasi, Regresi Linear Berganda, Uji t, Uji F dan Koefisien Determinasi. Dari hasil penenelitian ini menunjukan bahwa orientasi pelanggan Berpengaruh Signifikan terhadap Kinerja Pemasaran, dan Strategi promosi juga berpengaruh signifikan terhadap Kinerja pemasaran.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: orientasi pelanggan, strategi promosi, kinerja pemasar
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Administrasi Bisnis
Depositing User: Perpus ID UMMI
Date Deposited: 21 Feb 2023 08:13
Last Modified: 21 Feb 2023 08:13
URI: http://eprints.ummi.ac.id/id/eprint/3050

Actions (login required)

View Item View Item