Sutisnawati, Astri (2016) PEMANFAATAN E-BOOK INTERAKTIF DALAM PEMBELAJARAN PROSES FISIOLOGI PADA TUMBUHAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMP KELAS VII. In: SeminarNasional IPA VII, 23 April 2016, Semarang.
|
Text
PEMANFAATAN E-BOOK INTERAKTIF DALAM PEMBELAJARAN PROSES FISIOLOGI PADA TUMBUHAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMP KELAS VIII.pdf Download (5MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahbui pengaruh penggunaan sumber belajar berupa E-book interaktif terhadap peningkatan hasil belajar siswa pada konsep proses Fisiologi pada Tumbuhan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Siswa Kelas VIII RSBI SMP Negeri 2 Cileunyi Bandung. Tujuannya adalah untuk mengetahui pemanfaatan penggunaan sumber belajar berupa gabungan antara E-Book dengan multimedia pada pembelajaran proses Fisiologi pada tumbuhan dalam upaya meningkatkan pengetahuan hasil belajar siswa.
Item Type: | Conference or Workshop Item (Paper) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-Book Interaktif, hasil belajar, Proses fisiologi pada tumbuhan |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
Depositing User: | Perpus ID UMMI |
Date Deposited: | 28 Mar 2018 08:48 |
Last Modified: | 28 Mar 2018 08:48 |
URI: | http://eprints.ummi.ac.id/id/eprint/216 |
Actions (login required)
View Item |