PEMANFAATAN E-BOOK INTERAKTIF DALAM PEMBELAJARAN PROSES FISIOLOGI PADA TUMBUHAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMP KELAS VII

Sutisnawati, Astri (2016) PEMANFAATAN E-BOOK INTERAKTIF DALAM PEMBELAJARAN PROSES FISIOLOGI PADA TUMBUHAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMP KELAS VII. In: SeminarNasional IPA VII, 23 April 2016, Semarang.

[img]
Preview
Text
PEMANFAATAN E-BOOK INTERAKTIF DALAM PEMBELAJARAN PROSES FISIOLOGI PADA TUMBUHAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMP KELAS VIII.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahbui pengaruh penggunaan sumber belajar berupa E-book interaktif terhadap peningkatan hasil belajar siswa pada konsep proses Fisiologi pada Tumbuhan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Siswa Kelas VIII RSBI SMP Negeri 2 Cileunyi Bandung. Tujuannya adalah untuk mengetahui pemanfaatan penggunaan sumber belajar berupa gabungan antara E-Book dengan multimedia pada pembelajaran proses Fisiologi pada tumbuhan dalam upaya meningkatkan pengetahuan hasil belajar siswa.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Uncontrolled Keywords: E-Book Interaktif, hasil belajar, Proses fisiologi pada tumbuhan
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: Perpus ID UMMI
Date Deposited: 28 Mar 2018 08:48
Last Modified: 28 Mar 2018 08:48
URI: http://eprints.ummi.ac.id/id/eprint/216

Actions (login required)

View Item View Item