Items where Division is "Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | I | J | L | M | N | P | R | S | U | W | Y
Number of items: 84.

A

Agriansyah, Agriansyah (2019) PENGARUH MEDIA WAYANG SUKURAGA TERHADAP KETERAMPILAN MENYIMAK SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Agustiani, Susilawati (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SAVI (SOMATIC, AUDITORY, VISUAL, INTELLEKTUAL) UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS DI KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Agustini, Cucu (2019) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN TEAM QUIZ TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA DI KELAS TINGGI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Aidah, Aidah (2019) PENERAPAN MODEL STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING (SFE) BERBASIS MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DI KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Alfiana, Fina (2019) MENINGKATKAN SIKAP SEMANGAT KEBANGSAAN SISWA MELALUI MODEL VALUE CLARIFICATION TECHNIQUE (VCT) DI KELAS TINGGI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Amanah, Kiki Riski (2019) PENERAPAN METODEDEMONSTRASI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP IPA DI KELAS RENDAH. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Ambarwati, Ambarwati (2019) MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS DESKRIPSI MELALUI PENGGUNAAN MEDIA BERBASIS AUDIO-VISUAL PADA SISWA KELAS TINGGI DI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Amelia, Amelia (2019) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN TALKING STICK UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR IPA SISWA DI KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Anis Partini, Na Dewi (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TAKE AND GIVE UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas VB SDN Gununggpuyuh CBM). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Aprilia, Dista (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERDISKUSI DI KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Aprilia, Shiva (2019) PENGARUH MODEL SOMATIC, AUDITORY, VISUAL, INTELLECTUAL (SAVI) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Apriyadi, Galin Rio (2019) PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR MELALUI MODEL PEMBELAJARAN MAKE A MATCH PADA PELAJARAN IPS DI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Apriyanti, Rina (2019) PENERAPAN MODEL TIME TOKEN UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Ardianti, Siti (2019) MENINGKATKAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) PADA MATA PELAJARAN IPA DI KELAS 3. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Aryati, Wida Fuzi (2019) PENINGKATAN KETERAMPILAN BERBICARA MELALUI PENGGUNAAN MEDIA BONEKA TANGAN BERBASIS WAYANG SUKURAGA PADA SISWA DI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Atriliani, Ratu (2019) PENINGKATAN KETERAMPILAN BERBICARA MELALUI MODEL TEBAK KATA DI KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Aulia, Finna Putri (2019) PENERAPAN MODEL (PROJECT BASED LEARNING) PjBL UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA DI KELAS IV SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Ayu, Riska (2019) PENERAPAN MODEL REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION (RME) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PERKALIAN SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

B

Badrudin, Nur and Nurasiah, Iis (2019) MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS DEKSRIPSI MELALUI PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN MIND MAPPING DI KELAS RENDAH SEKOLAH DASAR. PEDAGOGIK (JURNAL PENDIDIKAN SEKOLAH DASAR), 7 (2). pp. 68-77. ISSN 2337-7496

D

Dewi, Yeni Puspa (2019) MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS TEKS FIKSI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL COOPERATIVE INTEGRATED READING and COMPOSITION (CIRC) PADA SISWA KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Dwi Putra, Sep Zimat Pahlawan (2019) PENERAPAN MODEL STUDENTS TEACHING ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA NOTASI ANGKA DI KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

E

Elisa, Ratna Sari (2019) PENGARUH MEDIA BONEKA JARI KERTAS TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA DI KELAS RENDAH. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

F

Fatimah, Dewi Nurul (2019) PENGARUH MEDIA KARTU KALIMAT TERHADAP LITERASI MEMBACA PEMAHAMAN SISWA DI KELAS RENDAH. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Faudilla, Dias Tri (2019) PENERAPAN MODEL LEARNING CYCLE UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP IPA SISWA KELAS TINGGI DI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Febriani, Dita (2019) PENERAPAN TEKNIK KANCING GEMERINCING UNTUK MENINGKATKAN SIKAP KOMUNIKATIF SISWA DI KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Febrilyani, Wiwit Lathifah (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUAL-AUDITORY-KINESTHETIC (VAK) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DI KELAS TINGGI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Febyani, Rani (2019) PENERAPAN MODEL THINK TALK WRITE (TTW) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS NARASI DI KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Fitri, Nita Zakiatul (2019) PENERAPAN MODEL EXPERIENTAL LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS PUISI SISWA DI KELAS RENDAH. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

G

Garina, Winda (2019) PENERAPAN PENDEKATAN EXPERIENTIAL LEARNING DALAM PEMBELAJARAN IPA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Ginanjar, Dede Risma (2019) PENERAPAN METODE PREVIEW QUESTION READ REFLECT RECITE REVIEW (PQ4R) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA SEKOLAH DASAR KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Gradisa, Retgie (2019) PENERAPAN STRATEGI MENULIS DI SINI DAN SAAT INI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS PUISI PADA SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Gunawan, Varhan (2019) PENGARUH MEDIA VIDEO SLIDESHOW TERHADAP SIKAP NASIONALISME SISWA DI KELAS TINGGI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Gustian, Gina (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION (GI) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

H

Handayani, Siti Shitia (2019) MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA INTENSIF MELALUI MODEL COOPERATIVE SCRIPT DI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Haniyah, Siti (2019) IMPLEMENTASI MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA DI KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Haq, Almalia Nurul (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CIRCUIT LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PADA PEMBELAJARAN IPS DI KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Hartinah, Rina (2019) PENERAPAN MODEL SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT (STM) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Hasanah, Ana Uswatun (2019) MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS DESKRIPSI MELALUI MEDIA FILM ANIMASI DI KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Hendi, Abdul (2019) MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SUMBER DAYA ALAM MELALUI PENGGUNAAN MEDIA LUDO WORD GAME (LWG) DI KELAS TINGGI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Heryati, Resi (2019) MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENYIMAK MELALUI MODEL THINK PAIR SHARE (TPS) DI KELAS TINGGI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

I

Ifani, Nesa Nur (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKURI UNTUK MENINGKATKAN SIKAP RASA INGIN TAHU SISWA PADA PEMBELAJARAN IPA DI KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Indrianti, Indrianti (2019) PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS PUISI MELALUI PENGGUNAAN MEDIA FLANELGRAF DI KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Ismulya, Eka Sakti (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PUISI SISWA DI KELAS TINGGI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

J

Juliana, Asha Dena (2019) PENINGKATAN KETERAMPILAN BERCERITA MELALUI MEDIA WAYANG SUKURAGA BERBASIS 5 KARAKTER DI KELAS TINGGI. Attadib: Journal of Elementary Education, 3 (2). pp. 192-204.

L

Latipah, Latri (2019) PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP IPS MELALUI METODE ROLE PLAYING DI KELAS TINGGI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Lestary, Wika Dwy (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARIAS TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DI KELAS TINGGI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Liana, Sifa (2019) PENINGKATAN KETERAMPILAN MEMBACA PUISI MELALUI PENERAPAN MODEL EKSPERIENTAL LEARNING DI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Lukmanulhakim, Luky (2019) PENGARUH MEDIA SCRAPBOOK (BUKU TEMPEL) TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS PUISI DI KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

M

Mirawati, Puput (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS PUISI PADA SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Muslihin, Nispah (2019) PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS AKSARA SUNDA MELALUI PENERAPAN MEDIA AUDIO VISUAL DI KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Mutmainnah, Hikmah (2019) MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PERUBAHAN WUJUD BENDA PADA PEMBELAJARAN IPA MELALUI METODE EKSPERIMEN DI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

N

Ningsih, Anisya Wijaya (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Nisa, Nurrun (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA PADA MATERI KPK DAN FPB (PTK pada Siswa Kelas V Tahun 2018/2019). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Nuraeni, Asti (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ROLE PLAYING UNTUK MENUMBUHKEMBANGKAN NILAI DEMOKRATIS DI KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Karya Rekaman Video (2019) Bengkel EduArt Wayang Sukuraga Sebagai Media Pendidikan Karakter Untuk Meningkatkan Literasi Siswa Sekolah Dasar Kota Sukabumi. 000165361.

Nurawaliyah, Nadiyya Siti (2019) PENERAPAN PENDEKATAN SCIENCE, ENVIRONMENT, TECHNOLOGY AND SOCIETY (SETS) UNTUK MENINGKATKAN SCIENCE ATTITUDE SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Nurhasanah, Eva (2019) PENERAPAN MODEL INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA DI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Nurhayati, Desti (2019) PENINGKATAN KEAKTIFAN BELAJAR MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT)PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Nurindah, Ritza (2019) PENGARUH MULTIMEDIA TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR PADA SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Nurlatifah, Hana (2019) PENERAPAN METODE GUIDED WRITING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS DESKRIPSI SEKOLAH DASAR KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Nur’Alivia, Novi (2019) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA KELAS TINGGI DI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

P

Pujo, Muhammad (2019) PENERAPAN MODEL NUMBER HEAD TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS NARASI EKSPOSITORIS DI KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Purwati, Gina (2019) PENINGKATAN KETERAMPILAN MEMBACA NYARING MELALUI MEDIA CERITA BERGAMBAR DI KELAS RENDAH. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

R

Rachmadhan, Muhammad Arief (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN KOSAKATA BAHASA INGGRIS MELALUI PENGGUNAAN MEDIA ENGLISH VOCABULARY CARD. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Ramdhana, Wisnu Jaya (2019) PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM MENGENAL SEJARAH PERJUANGAN BANGSA MELALUI MEDIA KOMIK DI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Ratnasari, Ratnasari (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP STRUKTUR DAN FUNGSI BAGIAN TUMBUHAN SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Rifai, Siti Salsabila (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PJBL) UNTUK MENINGKATKAN SIKAP TANGGUNG JAWAB ILMIAH PESERTA DIDIK DI KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

RobyMiswara, Sigit Anwal (2019) PENERAPAN MEDIA FLASH CARD UNTUK MENINGKATKAN WAWASAN KEBANGSAAN PADA SISWA KELAS V SDN 2 SUKARAJA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Rostiawati, Nursaadah (2019) PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY UNTUK MENINGKATKAN SIKAP RASA INGIN TAHU SISWA DI SEKOLAH DASAR KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

S

Safitri, Siti Hanny (2019) PENERAPAN METODE EKSPERIMEN UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR ILMIAH SISWA DI SEKOLAH DASAR KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Sakinah, Lala (2019) PENERAPAN SHOW AND TELL METHOD UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA SISWA DI KELAS RENDAH. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Sari, Putri Anggita (2019) PENINGKATAN KETERAMPILAN SOSIAL SISWA MELALUI MODEL MAKE A MATCH DI KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Sa’diyah, Halimatu (2019) PENINGKATAN KETERAMPILAN BERBICARA MELALUI MODEL PEMBELAJARAAN JIGSAW DI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Septiani, Novi (2019) PENGARUH MEDIA PUZZLE GAMBAR SERI TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN NARASI DI KELAS RENDAH. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Sugeris, Shela Supartini (2019) PENERAPAN METODE SCRAMBLE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA CEPAT DI KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Susanti, Elli (2019) PENERAPAN MODEL GROUP INVESTIGATION (GI) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DI KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Susanti, Yesi (2019) MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENYIMAK CERITA SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA MELALUI MEDIA WAYANG DI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Sutisna, Muhammad Iqbal (2019) PENGGUNAAN MODEL ROLE PLAYING UNTUK MENINGKATKAN KECERDASAN INTERPERSONAL SISWA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Syania, Dewi (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK DI KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

U

Utami, Apriliana Suci (2019) MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS EKSPOSISI MELALUI MODEL PEMBELAJARAN EXAMPLE NON EXAMPLE PADA SISWA DI KELAS TINGGI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

W

Wahyudi, Muhamad Danang (2019) PENERAPAN MEDIA AUDIO VISUAL PADA MATA PELAJARAN IPS UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Wulandari, Novia (2019) MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA NYARING MELALUI MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT DI SEKOLAH DASAR. Attadib: Journal of Elementary Education, 3 (2). pp. 129-140. ISSN 2614-1752

Y

Yassinta, Prilly (2019) PENERAPAN METODE SHARED READING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA NYARING SISWA DI KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Yuliani, Yuni (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLEKTUALLY DAN REPETITION (AIR) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DI KELAS TINGGI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

This list was generated on Fri Mar 29 22:24:39 2024 WIB.