Items where Division is "Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar" and Year is 2018

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | U | W | Y
Number of items: 28.

A

Agustiani, Astri (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE UNTUK MENINGKATAKAN KETERAMPILAN DISKUSI PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Aprianti, Resti (2018) MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PECAHAN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) DI KELAS RENDAH. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

F

Farida, Ida (2018) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN COURSE REVIEW HORAY (CRH) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Febiasari, Nabilla Lugina (2018) PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP LUAS BANGUN DATAR DENGAN PENERAPAN GUIDED INQUIRY PADA SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Fitriani, Erlina Nur (2018) MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERHITUNG MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) PADA SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Furry, Migga (2018) PENERAPAN METODE EKSPERIMEN UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES DASAR SAINS DI KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

H

Hurri, Ibnu and Mulyadi, Andi (2018) SISTEM SOSIAL WANITA PEKERJA SEKS KOMERSIAL (Studi Kasus Tentang Patron-Klien antara Germo dengan Wanita Pekerja Seks Komersial di Kota Sukabumi). UMMI : Jurnal Penelitian dan Pengembangan Sains dan teknologi, XII (3). pp. 35-46. ISSN 1907-7750

I

Ismillah, Resti Firliyani (2018) PENERAPAN MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

J

Jannah, Nisaul (2018) PENERAPAN MODEL INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

K

Khaerunnisa, Dwi Agustie (2018) PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PADA SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

L

Lufita, Maria (2018) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN TANGGA SATUAN PANJANG TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA DI KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Lyesmaya, Dyah (2018) PENGGUNAAN MEDIA PENDUKUNG PENULISAN ARTIKEL ILMIAH DAN PRESENTASI. LEKKAS.

M

Maula, Luthfi Hamdani and Aisyah, Siti and Wardana, Aditia Eska (2018) THE INFLUENCE OF COOPERATIVE MODEL AND INTRAPERSONAL INTELLIGENCE ON SOCIAL SKILL IN SOCIAL SCIENCE LEARNING FOR STUDENT. In: “The Infution of 21st Century Skills on Elementary Education, September, 19th 2018, Horison Ultima Bandung.

Meilina, Kiki (2018) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

N

Nurlatifah, Intan (2018) PENERAPAN MODEL EXAMPLE NON EXAMPLE TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK DALAM MATA PELAJARAN IPA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

O

Oktaviany, Yenny Dwi (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PADA MATERI BANGUN RUANG DI KELAS V SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

P

Poppyariyana, Alfian Ashshidiqi and Wardana, Aditia Eska (2018) ANALISIS PERKEMBANGAN KOGNITIF ANAK MELALUI KEGIATAN MENGKASIFIKASIKAN BENDA DI TK SE KOTA SUKABUMI TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Jurnal Golden Age Hamzanwadi University, 3 (1). pp. 35-43. ISSN 2549-7367

Pusparini, Inggrid (2018) PENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MELALUI PENERAPAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING SISWA PADA KELAS TINGGI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Puspitasari, Neng Resti (2018) PENERAPAN METODE SOSIODRAMA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Putri, Raina Medaliona (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PICTURE AND PICTURE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS DESKRIPSI SISWA KELAS RENDAH. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

R

Rusmiati, Rusmiati (2018) PENGARUH MEDIA POP-UP BERBASIS KARAKTER TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN NARASI SISWA DI KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

S

Sadiah, Santi Halimatul (2018) MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERHITUNG PERBANDINGAN DAN SKALA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN SNOWBALL THROWING DI SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Safarina, Salwa (2018) PENGARUH MEDIA FILM ANIMASI TERHADAP KETERAMPILAN MEMBACA PERMULAAN SISWA DI KELAS RENDAH. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Solih, Ari Sundari (2018) PENGARUH MEDIA BIG BOOK TERHADAP PEMAHAMAN UNSUR CERITA ANAK DI KELAS RENDAH. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Sukmaliah, Neneng Ema (2018) OUTDOOR STUDY METHOD IN INCREASINGBASIC SKILLS OF SOCIAL INTELLIGENCE. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

U

Uswatun, Din Azwar and Widiyanto, Rohmat (2018) ANALISIS LEARNING AND INOVATION SKILLS PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN DI SD BERBASIS SCIENTIFIC APPROACH SEBAGAI IMPLEMENTASI 21st CENTURY SKILLS. [Experiment]

W

Widiyanti, Desti (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TALKING STICK UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA MENYAMPAIKAN INFORMASI DI KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Y

Yulpana, Ulfah Dwi (2018) PENINGKATAN KETERAMPILAN BERBICARA JENIS MELAPORKAN MELALUI MODEL NUMBER HEAD TOGETHER (NHT) DI KELAS TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

This list was generated on Thu Mar 28 18:52:48 2024 WIB.