Items where Author is "Ramdan, Asep M"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 27.

Article

Pratiwi, Sandra Dwi and Samsudin, Acep and Ramdan, Asep M (2022) ANALISIS HUBUNGAN ANTAR MANUSIA DAN LINGKUNGAN KERJA FISIK TERHADAP ETOS KERJA KARYAWAN PERUMDA AIR MINUM TIRTA JAYA MANDIRI KABUPATEN SUKABUMI. COSTING : Journal of Economic, Bussines and Accounting, 5 (2). pp. 1027-1032. ISSN 2597-5234

Budiman, Ilham and Sunarya, Erry and Ramdan, Asep M (2022) ANALISIS KAPABILITAS INOVASI TERHADAP KINERJA UMKM INDUSTRI MAKANAN DI KOTA SUKABUMI. COSTING:Journal of Economic, Business and Accounting, 5 (2). pp. 1444-1451. ISSN 2597-5234

Izmilla, Ce Mutia and Ramdan, Asep M and Norisanti, Nor (2022) ANALISIS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN SUASANA CAFE TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DI ERA NEW NORMAL (SURVEI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM INDUSTRI CAFÉ PALABUHANRATU). COSTING:Journal of Economic, Business and Accounting, 5 (2). pp. 1247-1253. ISSN 2597-5234

Rohana, Cut Ani and Ramdan, Asep M and Samsudin, Acep (2022) ANALISIS PENCIPTAAN NILAI BERSAMA DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG HOTEL. COSTING:Journal of Economic, Business and Accounting, 5 (2). pp. 1515-1520. ISSN 2597-5234

Susan, Eneng and Z, Faizal Mulia and Ramdan, Asep M (2022) ANALISIS PERSEPSI KARYAWAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN CV. KURNIA MEUBEL KOTA SUKABUMI. COSTING:Journal of Economic, Business and Accounting, 5 (2). pp. 1507-1514. ISSN 2597-5234

Ulpah, Maria and Sunarya, Erry and Ramdan, Asep M (2022) ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN INOVASI DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN DI MASA PANDEMI COVID-19. COSTING : Journal of Economic, Bussines and Accounting, 5 (2). pp. 999-1006. ISSN 2597-5234

Putri, Arini Wahyunin and Ramdan, Asep M and Muhammad Danial, R. Deni (2022) PENGARUH ASOSIASI MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KESADARAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. COSTING:Journal of Economic, Business and Accounting, 5 (2). pp. 1254-1262. ISSN 2597-5234

Hasan Jaelani, Mochammad Maulana and Muhammad Danial, R. Deni and Ramdan, Asep M (2022) PENGARUH KAPABILITAS PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING PADA MASA COVID-19. COSTING : Journal of Economic, Bussines and Accounting, 5 (2). pp. 1485-1491. ISSN 2597-5234

Qurota A’yun, Hana and Ramdan, Asep M and Norisanti, Nor (2022) PENGARUH PEMASARAN SOSIAL MEDIA TERHADAP EKUITAS MEREK DENGAN NILAI PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. COSTING:Journal of Economic, Business and Accounting, 5 (2). pp. 1284-1291. ISSN 2597-5234

Safitri, Dwi Ayu and Ramdan, Asep M and Z, Faizal Mulia (2022) ANALISIS PERSEPSI RELIABILITY DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN PERSEPSI PRIVASI DAN MINAT MENGGUNAKAN SPAYLATER. JIMEK : Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi, 5 (1). pp. 28-36. ISSN 2621-2374

Lutfianisa, Fendira and Ramdan, Asep M and Jhoansyah, Dicky (2021) ANALISIS KEPERCAYAAN KONSUMEN DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN ANTARA CASH ON DELIVERY DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SOSIAL MEDIA FACEBOOK. COSTING:Journalof Economic, Business and Accounting, 5 (1). pp. 517-522. ISSN 2597-5234

Azizah, Shella Farhatul and Samsudin, Acep and Ramdan, Asep M (2021) PERAN DUKUNGAN SOSIAL DAN JOB INSECURITY TERHADAP PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN HOTEL DI TENGAH PANDEMI COVID-19. JENIUS (Jurnal Ilmiah Manajemen Sumber Daya Manusia), 5 (1). pp. 133-140. ISSN 2598-9502

Rahmah, Rahmah and Ramdan, Asep M and Muhammad Danial, R. Deni (2020) PENGARUH RELIGIUSITAS DAN PRODUK HALAL TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH KOSMETIK PADA KONSUMEN MUSLIM. Sketsa Bisnis (Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis), 7 (1). pp. 1-10. ISSN 2356-3672

Juliaristanti, Vira and Ramdan, Asep M and Jhoansyah, Dicky (2020) ANALISIS KARAKTERISTIK FOLLOWERS DAN KONTEN IKLAN DALAM MENGUKUR EFEKTIVITAS INSTAGRAM STORIES ADVERTISEMENT PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH. Syntax Idea, 2 (8). pp. 503-513. ISSN 2684-883X

Aryatilandi, Seira and Ramdan, Asep M and Sunarya, Erry (2020) ANALISIS WORD OF MOUTH DAN BRAD IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE DI KOTA SUKABUMI. JMD: Jurnal Riset Manajemen & Bisnis Dewantara, 3 (1). pp. 54-65. ISSN 2654-4326

Aisha, Salsabil and Ramdan, Asep M and Jhoansyah, Dicky (2020) MARKETING GLOCALIZATION CONCEPT DALAM MENARIK MINAT BELI KALANGAN BRIDGEHEAD. Syntax Idea, 2 (7). pp. 264-276. ISSN 2684-883X

Oktavia, Siska and Ramdan, Asep M and Norisanti, Nor (2020) KEKUATAN EFEKTIVITAS IKLAN DAN KEPERCAYAAN MEREK DALAM MEMBENTUK KINERJA MEREK PADA PRODUK KOSMETIK LOKAL. Syntax Idea, 2 (6). pp. 148-155. ISSN 2684-883X

Yosepa, Hendita and Samsudin, Acep and Ramdan, Asep M (2020) PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA (SDM) TERHADAP TINGKAT ETOS KERJA KARYAWAN PADA HOTEL SANTIKA SUKABUMI. JURNAL ILMU MANAJEMEN (JIM), 8 (3). pp. 742-747. ISSN 2549-192X

Afrilla, Resha and Mulia, Faizal and Ramdan, Asep M (2020) PENTINGNYA SOFT SKILL DAN PENGALAMAN KERJA DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PENJUAL KOSMETIK. Inovbiz: Jurnal Inovasi Bisnis, 8 (1). pp. 108-112. ISSN 2614-6983

Saputri, Respi and Ramdan, Asep M and Norisanti, Nor (2020) PERAN FLASH SALE DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN BELANJA ONLINE. Syntax Idea, 2 (6). pp. 10-116. ISSN 2684-883X

Safitri, Indri and Ramdan, Asep M and Sunarya, Erry (2020) PERAN PRODUK WISATA DAN CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN. JURNAL ILMU MANAJEMEN (JIM), 8 (3). pp. 734-741. ISSN 2549-192X

Mulyani, Tuti and Ramdan, Asep M and Samsudin, Acep (2020) MENGUKUR LOYALITAS KONSUMEN MELALUI EKUITAS MEREK PADA PRODUK KOSMETIK. JURNAL EKOBIS DEWANTARA, 3 (2). pp. 42-50. ISSN 2656-4149

Firdayanti, Nuri and Ramdan, Asep M and Sunarya, Erry (2020) PENGARUH VISUAL MERCHANDISING DAN PRODUCT ASSORTMENT TERHADAP IMPULSE BUYING (Survei Pada Konsumen Rabbani Kota Sukabumi). E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (EEB), 9 (5). pp. 391-404. ISSN 2337-3067

Kasih, Selfia Ratna and Ramdan, Asep M and Samsudin, Acep (2020) MINAT BELI KAUM MILENIAL PENGGUNA INSTAGRAM. Jurnal Ekobis Dewantara, 3 (1). pp. 52-61. ISSN 2656-4149

Suciati, Famela Sophya and Muhammad Danial, R. Deni and Ramdan, Asep M (2020) KAPABILITAS PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN PADA COFFEE SHOP. Ekuitas: Jurnal Pendidikan Ekonomi, 8 (1). pp. 37-45. ISSN 2549-2292

Muharam, Salih and Ramdan, Asep M and Ramdhan, Billyardi and Hadyanto, Hendri and Saprudin, Saprudin and Sukmawaty, Fenti and Juliansyah, Aris and Waluya, Ady and Triana, Ardika Eri and Suhendar, Suhendar and Maryanto, Yoga (2015) Karakteristik Wilayah Kecamatan Ciemas: Kajian Awal Pengembangan Kawasan Geopak Ciletuh. Kajian Awal Kawasan Geopark Ciletuh.

Conference or Workshop Item

Ramdan, Asep M and Rahayu, A and Hurriyati, R and Sultan, M.A (2020) THE ROLE OF BRAND EQUITY IN MAKING DECISIONS TO CHOOSE HIGHER EDUCATION FOR NEW MIDDLE-CLASS STUDENTS. In: the 3rd Global Conference on Business Management & Entrepreneurship (GC-BME 3), 8 Agustus 2018, Bandung.

This list was generated on Mon Oct 3 15:51:17 2022 WIB.