PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN GAYA HIDUP MASYARAKAT TERHADAP MINAT BELI PADA RED BRICK CAFÉ KOTA SUKABUMI. (Studi Kasus Perilaku Konsumen Pada Red Brick Café)

Hakim, Rahmi Iftianti (2018) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN GAYA HIDUP MASYARAKAT TERHADAP MINAT BELI PADA RED BRICK CAFÉ KOTA SUKABUMI. (Studi Kasus Perilaku Konsumen Pada Red Brick Café). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (18kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan Pembimbing.pdf

Download (609kB)
[img] Text
Lembar Pernyataan Bebas Plagiat.pdf

Download (432kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (427kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (397kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (902kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (778kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf

Download (197kB)

Abstract

Red Brick Café yaitu salah satu perusahaan retail yang bergerak dibidang kuliner. Usaha yang dijalankan oleh Red Brick Café mengusung tema koboi atau biasa disebut dengan saloon. Permasalahan pada Red Brick Café ada pada minat beli dimana konsumen rata-rata yang datang hanya pada event tertentu saja demi untuk memenuhi kebutuhan gaya hidupnya, bisa terlihat pada fluktuasi jumlah konsumen. Adapun penyebab lain permalasahan yaitu dari segi gaya hidup dimana permasalahan tersebut terjadi karena Red Brick Café kurang memenuhi gaya hidup masyarakat Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari store atmosphere dan gaya hidup terhadap minat beli konsumen. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif asosiatif. Teknik pengumpulan data yang diteliti yaitu observasi, wawancara, angket, dokumentasi dan studi kepustakaan. Teknik analisa data dimulai dengan menggunakan teknik korelasi ganda, koefisien determinasi, regresi liniear berganda dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil dari penelitian diperoleh data korelasi antara store atmosphere dan gaya hidup menunjukan korelasi product moment dihasilkan sebesar 0,150. Koefisien determinasi sebesar 47,6% dan sisanya 52,4% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk pada penelitian ini. Hasil perhitungan uji Hipotesis Fhitung ≥ Ftabel yaitu 43,662 ≥ 2,36 sehingga Ho ditolak dan H1 diterima. Artinya, terdapat pengaruh yang signifikan antara store atmosphere dan minat beli terhadap Minat Beli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Gaya Hidup, Minat Beli.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Administrasi Bisnis
Depositing User: Perpus ID UMMI
Date Deposited: 18 Sep 2018 02:35
Last Modified: 27 Sep 2018 08:06
URI: http://eprints.ummi.ac.id/id/eprint/407

Actions (login required)

View Item View Item